Sabtu, 15 September 2018

CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING-Binatang peliharaan yang biasa di dalam rumah adalah kucing.Banyak orang hobi kucing sehingga mereka akan menimang layaknya mainan boneka yang kerap dimanja.Namun ada dampak buruk yang perlu diketahui oleh kkita semua.Ternyata bulu kucing memiliki sangat beragam bakteri kotor yang menempel.Sehingga jika tekena kulit manusia akan terasa gatal bahkan menimbulkan beberapa penyakit dalam seperti asama / pernafasan dan sebagainya.

CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING


OBAT ALERGI BULU KUCING BINTIK MERAH-Pengobatan perlu dilakukan secepatnya apabila gejaa gatal akibat bulu kucing sudah mulai dirasakan.Karena jika terlambat dalam penanganan,gejala yang dirasakan akan semakin meluas.Terlebih jika gatal tersebut dialami oleh anak kecil yang pastinya akan merasa lebih menderita.Sehingga kami akan memberikan solusi untuk membantu meredakan gejala alergi bulu kucing menggunakan herbal dari denature berupa kapsu untuk diminum dan salep oles.Informasi selengkapnya silakan menghubungi kami di 081224650809 / 087728456001 dan WhatsApp 087728456001.Kami online 24 jam.Nyaris semua satwa yang berpotensi menularkan penyakit cacingan, contohnya primata, musang, kucing, burung nuri, kakatua, dan lain-lain.

Berikut Penyakit pada hewan yang berpotensi menimbukan gatal pada kulit manusia :

Toxoplasmosis

Penyakit ini ditakuti oleh kaum wanita sebab menyebabkan kemandulan atau sering keguguran bila mengandung. Bayi yang lahir dengan perihal cacatpun juga dapat di dalam sebabkan oleh penyakit terkait.Penyakit Toxoplasmosis disebarkan dengan satwa bangsa kucing, seandainya kucing hutan, harimau maupun juga kucing rumahan. Penularan kepada manusia melalui empat cara yaitu: secara gak sengaja menelan makanan / minuman yang telah tercemar Toxoplasama, memakan makanan dalam berasal dari daging dimana mengandung parasit Toxopalsma lalu tidak dimasak secara sempurna/setengah matang. Penularan lain yaitu infeksi penyakit yang ditularkan melalui placenta bayi pada kandungan bagi ibu dalam mengandung. Cara penularan belakangan adalah melalui transfusi darah.baca juga : CARA AMPUH MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

Leptospirosis

Penyakit yang disebabkan oleh sejenis kuman di sini. menyerang semua jenis satwa termasuk manusia. Organ tubuh yang paling disukai akibat kuman ini tumbuh pesat adalah ginjal dan appendage reproduksi. Penularan penyakit berawal dari adanya luka dimana terbuka dan terkontaminasi hanya air kencing atau cairan dari organ reproduksi. Bakan makanan atau minuman dalam tercemarpun dapat menyebakan infeksi masuk dalam tubuh.CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

Gejala yang mudah diamati jika terinfeksi penyakit ini termasuk air kencing berubah seperti merah karena ginjal penderita mengalami perdarahan. Selain ini kepala akan mengalami sakit yang luar biasa, depresi, badan lemah bahkan wanita hamil juga akan mengalami keguguran. Sampai saat ini ngak ada vaksin Leptospira buat manusia, yang tersedia cuman untuk satwa. Satwa dimana bisa menularkan penyakit mengerikan ini adalah anjing, kucing, harimau, tikus, musang, jelarang dan tupai.CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

Kutu Scabies (Kudisan)

Scabiesis adalah penyakit kulit yang disebabkan tungau (sejenis kutu)scabies/sarcoptes. Penyakit indonesia sering menyerang anjing, kucing, kelinci dan dapat jua menular ke manusia. Sebagian besar scabiesis pada anjing dan kelinci disebabkan dari tungau sarcoptes scabiei, sedangkan notoedres cati lebih hampir sering menyebabkan scabiesis pada kucing. Selain notoedres cati, Sarcoptes scabiei juga dapat merusak kucing.

Scabiesis pada kucing lebih sering disebabkan notoedres cati, seperti halnya sarcoptes scabiei yang lebih hampir sering menyerang anjing. Tungau tersebut berukuran sangat kecil (0. 2-0. 4 mm), cuma bisa dilihat dengan mikroskop atau kaca pembesar.Contohnya juga tungau lain dalam termasuk dalam keluarga sracoptes, notoedres cati dapat menginfeksi manusia. Sepertihalnya pada kucing, scabies juga menyebabkan kemerahan dan gatal-gatal pada kulit manusia.CARA TRADISIONAL MENGOBATI GATAL ALERGI BULU KUCING

Pada bagian dimana terasa gatal biasanya terbentuk semacam benjolan kecil contohnya jerawat, di dalamnya terdapat cairan. Bila pecah disebabkan terus digaruk, tungau dalam terdapat di dalamnya boleh menyebar ke daerah in sekitarnya. Rasa gatal dimana ditimbulkan oleh tungau scabies cukup mengganggu.Pada manusia biasanya penyakit ini bersifat sementara dan sembuh akan sendirinya namun dapat kambuh lagi dikemudian hari.Beberapa orang kelihatannya mempunyai kekebalan tubuh dalam kurang baik dan kearah lebih sensitif terhadap serangan scabies ini.

Pengobatan Alternatif Gatal Alergi Bulu Kucing dan Eksim

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai jenis penyakit kulit gatal eksim dan alergi bulu kucing,serta penyebab jamur lainnya juga akan mengerti cara mengobati gejala eksim.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar