Senin, 18 Juni 2018

RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM

RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM-Kondisi kulit gatal memiliki banyak faktor yang menjadi pemicunya.Namun penyebab yang secara umum karena bagian kulit yang gatal akibat kurang dijaga kebersihannya.Salah satu bagian kulit yang sangat mudah terkena gatal ada di bagian kaki.Kaki sangat mudah terkena paparan debu dan sebagainya sehingga dapat memicu terjadinya timbul bateri dan jamur yang akhirnya mengarah pada penyakit kulit eksim.Eksim jika tidak segera disembuhkan dapat menimbulkan gejala sampai bertahun - tahun lamanya.Jika ada langkah untuk pengobatan,tidak ada istilah terlambat dan kami ada alternatif membantu redakan gejala gatal eksim di kaki dan bagian kulit lainnya.Informasi selengkapnya hubungi 081224650809 / 087728456001 dan WhatsApp 087728456001.Kami online 24 jam.

RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM

RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM


Eksim adalah suatu kondisi kulit yang menyerupai alergi dimana kulit menjadi kemerah ­merahan dan bersisik. Penyakit eksim atau menurut istilah kedokteran disebut dengan contak dermatitis (radang pada kulit). Penyakit eksim dapat dipicu karena adanya zat asam yang berlebihan pada kelenjar getah bening. Tidak hanya itu penyakit eksim juga dapat disebabkan hal lain. Seperti terjadinya proses detoksifikasi pada tubuh. Melalui ginjal dan lambung dan ini terjadi melalui pori­pori kulit.NAMA SALEP AMPUH GATAL DI KAKI YANG CEPAT KERING

Gejala Eksim

Gejala yang utama adalah rasa gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain. Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng. Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat.RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit. Sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

Gejala atau Ciri Ciri Eksim adalah :
  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah. Bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Penyebab Eksim Basah Infeksi Mikroorganisme

Penyakit eksim basah dapat terjadi karena adanya infeksi mikroorganisme yang turut membantu dalam pembentukan lesi pada eksim basah. Dan eksim basah akan semakin buruk keadaannya apabila kulit sangat sensitif terhadap allergen mikroorganisme.RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM

Alergi

Banyak hal yang dapat memicu timbulnya gejala gatal pada eksim basah karena alergi, seperti alergi debu, alergi makanan, alergi obat-obatan tertentu, atau alergi bulu binatang. Biasanya ketika alergi itu muncul maka akan timbul gejala gatal-gatal pun menyerang.

Luka

Seseorang yang terluka seperti luka lecet akibat jatuh dari motor atau sebab lain dapat menyebabkan timbulnya gejala eksim basah. Bisa saja luka yang terjadi menjadi infeksi jika terkontaminasi bakteri yang terdapat di udara, debu atau tersentuh oleh tangan yang kotor.

Cacar

Penyebab lain terjadinya eksim basah yaitu karena cacar. Cacar merupakan penyakit kulit yang ditandai dengan bintik-bintik berwarna merah dan bergelembung. Seseorang yang menderita penyakit ini akan merasakan gatal-gatal yang terus menerus terjadi. Ada baiknya tidak untuk menggaruknya karena akan mengakibatkan bekas berair dan dapat memicu terjadinya eksim atau bahkan infeksi kulit. Maka dari itu menjaga kebersihan tetap penting. 

Sabun Cuci

Seseorang yang tidak terbiasa memegang sabun cuci, biasanya akan menimbulkan gatal-gatal karena alergi terhadap sabun tertentu. Maka dari itu, apabila setelah menyentuh sabun cuci ada baiknya segera cuci tangan menggunakan sabun antiseptik. Agar tidak menimbulkan gejala eksim basah lebih lanjut.

Terdapat 4 jenis penyakit eksim yang biasa terjadi yaitu :

1. Dermatitis Atopic

Penyakit eksim jenis ini merupakan jenis eksim turunan, biasanya terjadi sejak bayi dan menjangkiti anak-anak. Gejala yang diterima yaitu gatal dan timbul peradangan pada kulit. Biasanya penderita juga mengalami demam hay dan asma.RAMUAN OBAT GATAL DI KAKI TERSEDIAN DI APOTIK UMUM

2. Eksim Nummular

Jenis eksim ini biasa menjangkiti tangan, lengan dan seputar telapak tangan, biasanya terjadi pada kulit yang kering.

3.Dermatitis kontak

Dermatitis kontak adalah jenis alergi yang merupakan reaksi tubuh akan efek kekebalan yang tertunda akibat kulit menerima kontak dengan jenis senyawa alegenik. Peradangan biasanya terjadi dalam 48 jam setelah terjadi kontak. Biasa terjadi dalam kasus penggunaan kosmetik, parfum, pewarna rambut, sabun atau detergen. baca juga : OBAT GATAL TIMBUL KORENG DI KAKI AKIBAT JATUH

4. Eksim Statis

Eksim kronis yang terjadi pada kaki bagian bawah yang berhubungan dengan varises.

Hal-hal yang harus diperhatikan oleh para penderita penyakit eksim
  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  4. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
Pengobatan Alternatif Gatal Eksim

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai jenis penyakit kulit gatal dan eksim,serta penyebab jamur lainnya juga akan mengerti cara mengobati gejala eksim.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar