Kamis, 21 Juni 2018

SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING

SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING-Mederita gatal eksim di kaki lazim dialami oleh mereka yang sering terkena paparan debu dan kaki kerap basah.Sehingga jamur dan bakteri mudah sekali tumbuh dan berkembang menimbulkan gejala yang lebih parah.Oleh sebab itu,jika ada gejala gatal di kaki segera lakukan pengobatan yang tepat supaya gejalanya lekas sembuh.Alternatif alami membantu redakan gatal eksim menggunakan ramuan herbal eksim.Informasi selengkapnya hubungi 081224650809 / 087728456001 dan WhatsApp 087728456001.Kami online 24 jam.NAMA OBAT AMPUH TUNTASKAN GATAL EKSIM DI KAKI

SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING

SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING


Eksim adalah suatu kondisi kulit yang menyerupai alergi dimana kulit menjadi kemerah ­merahan dan bersisik. Penyakit eksim atau menurut istilah kedokteran disebut dengan contak dermatitis (radang pada kulit). Penyakit eksim dapat dipicu karena adanya zat asam yang berlebihan pada kelenjar getah bening. Tidak hanya itu penyakit eksim juga dapat disebabkan hal lain.Seperti terjadinya proses detoksifikasi pada tubuh. Melalui ginjal dan lambung dan ini terjadi melalui pori­pori kulit.

Faktor penyabab eksim

Faktor Internal

Faktor internal dari penyakit eksim ini antara lain : alergi bawaan terhadap makanan atau partikel tertentu, misalnya saja alergi terhadap makanan, kosmetik ,aksesoris dengan bahan tertentu yang menempel di tubuh, dsb .Proses detoksifikasi, yaitu proses keluarnya kotoran dari dalam tubuh melalui keringat yang keluar dari pori-pori kulit. Perubahan hormonal ,biasanya eksim bisa muncul pada wanita hamil karena prsoes perubahan hormon yang ekstrim. Stres, menjadi faktor internal yang bisa menimbulkan dan memperparah kondisi eksim secara langsung.

Faktor Eksternal

Faktor eksternal penyebab eksim ini biasanya berkaitan dengan kebiasaan kita sehari-hari. faktor-faktor tersebut antara lain : bakteri yang datang dari lingkungan yang kurang bersih, kebisaan menggaruk kulit yang tersa gatal, gigitan serangga jenis tertentu, kebiasaan memakai pakaian yang ketat dan kasar, cuaca panas yang menjadikan tubuh mudah berkeringat, polusi yang terjadi di sekitar kita da sebagainya.SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING

Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu :

1.Eksim Kering

Eksim kering artinya peradangan pada kulit yang terjadi hanya berupa pengelupasan kulit (seperti bersisik), kulit kering dan tidak mengeluarkan cairan sehingga tampak kering.Warna lebih hitam, hitam ini sebenarnya indikasi bahwa sudah ada pengeringan, karena sel kulit usianya 28 hari, maka hitam ini tanda kulit mati.Gatal tidak selalu, muncul sewaktu-waktu saja. Eksim kering sifat gatalnya hanya beberapa waktu saja, misal malam hari atau sehabis makan makanan yg menjadi penyebab gatal, seperti ayam potong, lele, gurame,dan lain sebagainya.Sifatnya lebih lama, Eksim kering biasanya terjadi sudah lama, berumur antara 1 tahun lebih. Eksim kering bisa bertahan bertahun-tahun jika tidak segera diobati.

2.Eksim Basah 

Sedangkan eksim basah artinya peradangan pada kulit mengeluarkan cairan sehingga kondisinya selalu basah.Warna Eksim basah cenderung merah, eksim ini terjadi pada orang yg daya tahan tubuhnya lebih lemah, eksim basah lebih cepat menyebar karena kondisi virus lebih banyak daripada eksim kering.Gatal lebih sering muncul, karena jumlah virus, kuman lebih banyak dan area lebih basah, maka eksim basah muncul rasa gatalnya lebih sering, ketika berkeringat rasa gatal akan menjadi-jadi.Sifat eksim basah cenderung adalah eksim baru, eksim yang muncul baru beberapa minggu. Eksim basah lebih cepat disembuhkan dari eksim kering. Tapi penyebarannya lebih cepat, eksim ini lebih mudah menular karena virus/bakterinya masih sangat aktif.

Belerang

Belerang merupakan bahan alami yang teleh turun temurun di gunakan oleh masyarakat kita untuk mengatasi masalah penyakit gatal pada kulit .Belerang atau sulfur merupakan bahan mineral alami yang berasal dari proses vulkanisme, bahan belerang dapat kita temukan di daerah pegunungan ,dan biasanya disana juga terdapat air hangat alami yang mengandung belerang. Cara menggunakan sangat mudah, campurkan bubuk belerang dengan minyak klentik/minyak kelapa kemudian oleskan pada kulit yang mengaalami gatal kulit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan setiap hari secara rutin.SALEP DAN OBAT GATAL EKSIM DI KAKI TANPA EFEK SAMPING

Bahan alami lainnya yang bisa di guanakan adalah lidah buaya. Tanaman ini sudah di gunakan sejak zaman kerajaan sebagai bahan lulur untuk para putri raja. Pada saat itu tanaman ini hanya boleh di tanam di area kerajaan saja, agar masyarakat umum tidak menggunakannya. Lidah buaya memang memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan kulit kita. Untuk penggunaan obat gatal kaki tradisional lidah buaya, caranya adalah dengna memanfaatkan lendirnya.Oleskan pada kulit yang mengalami gatal-gatal, lakukan ini secara rutin 2x 1 hari. Kedua bahan tradisional di atas akan efektif jika penyakit gatal masih belum parah. baca juga : OBAT EKSIM KERING DI SELANGKANGAN DAN KEMALUAN PRIA

Tanda-tanda Penyakit Eksim :
  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  4. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
Pengobatan Alternatif Gatal Eksim

Kami de nature herbal telah merekomendasikan alternatif atasi keluhan berbagai jenis penyakit kulit gatal dan eksim,serta penyebab jamur lainnya juga akan mengerti cara mengobati gejala eksim.Tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian dari kita menganggap penyakit gatal itu sepele.Gejala gatal merupakan hal yang kurang baik, karena penyakit gatal bisa menjelma menjadi penyakit yang mengerikan.Selain rasa gatal akan menyiksa si penderita, juga area kulit yang terkena penyakit ini akan dapat semakin meluas.Kapsul herbal paket eksim merupakan alternatif redakan gejala gatal yang aman tampa efek samping dan memiliki ijin resmi dari BPOM RI dan HALAL MUI.

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001
BBM : By Request


Harga hanya Rp 295.000,-( belum termasuk ongkos kirim )

CARA PEMESANAN :

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format :

Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nama Obat dan No.Hp.

Setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

CONTOH SMS KONFIRMASI :

Putri Siregar#Jl.Raya perumas cendana asri no.9, kecamatan majenang, kabupaten cilacap, provinsi Jawa Tengah kode pos 53257 # sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahel Mahesa #081224650809#Obat Gatal
PENGIRMAN PAKET VIA :
*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 081224650809 / 087728456001 / WA 087728456001.Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda.Nomor (resi) pengiriman akan kami infokan sebagai bukti yang valid sehingga anda dapat cek sudah sampai mana paketnya. ( cekresi.com ).
  • Garansi uang kembali 100%  apabila barang tak sampai
Untuk Konfirmasi Pembayaran Silakan Hubungi Nomor Berikut Ini

081224650809 / 087728456001
WhatsApp : 087728456001

BBM : By Request

TERIMAKASIH TELAH MENYIMAK ARTIKEL KAMI SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar